Upacara Peletakan Karangan Bunga dalam rangka Hari Pahlawan 10 November




Pagi Jumat 10 Nov 2017 Ruas Jalan DI. Pandjaitan depan gedung KPPN terlihat lengang, tampak Kapolsek Banteng Kompol Wahyu Hidayat, Danramil Barat/Banteng Mayor Inf. Maserani S.AG dan Sekcam Banteng Ichrom Muftezar, SSTP, M.Si beserta beberapa anggota dan karyawan masing-masing instansi sedang sibuk mempersiapkan Upacara Peletakan Karangan Bunga dalam rangka Peringatan ke-72 Hari Pahlawan 10 November Tahun 2017

Peserta Upacara yg terdiri dari unsur TNI, Polri, ASN, Ormas, Pelajar SMU, SMP dan SD berangsur datang ketempat Upacara, sekitaran Pukul 09.15 Wita, Kapolsek Banteng sebagai Perwira Upacara meminta seluruh peserta Upacara untuk segera melaksanakan gladi, agar kegiatan yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar.

Pukul 10.00 WITA Walikota Banjarmasin beserta rombongan tiba ditempat acara, Setelah Semua unsur peserta Upacara menempati posisi yg ditentukan, Upacara pun dimulai dipimpin oleh Kapolresta Banjarmasin selaku Inspektur Upacara, diawali dengan Penghormatan Kepada Arwah para Pahlawan, dilanjutkan Peletakan Karangan bunga ditugu Pahlawan 10 Nov dengan didampingi Oleh Walikota dan Forkopimda Kota Bjm, kemudian penghormatan kembali dan dilanjutkan dengan Doa yg dipimpin Oleh Kepala KUA Kec. Banteng.

Setelah doa, Upacara pun selesai, Kapolsek Banteng selaku Perwira Upacara menyampaikan laporan Kepada Irup bahwa Upacara telah selesai, dilanjutkan dengan makan bersama seluruh peserta Upacara di Aula KPPN Wilayah Kalsel..

Mudah-mudahan kegiatan ini dapat menjadikan kita sebagai para penerus pejuang bangsa yg tidak melupakan pengorbanan dan perjuangan para Pahlawan,,,Aamiin YRA..

(Om Te)










































Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Services