ORMAS SANGGA LIMA MEMBUAT BANTENG MENJADI SEMAKIN BERWARNA




Kehadiran Ormas BPK Sangga Lima Yg dikomandani oleh Pa Sulaiman sangat luar biasa, beliau mampu memberdayakan warga sekitar utk terus berkontribusi dalam hal apapun, baik dalam rangka mendukung kebijakan Pemerintah Kota maupun dalam rangka membina silaturrahmi antar sesama anggota BPK Kota Banjarmasin mauoun Banua Enam.

Bukanlah suatu hal Yg mudah utk memohon kehadiran Walikota Banjarmasin dalam setiap acara, dua tahun berturut-turut Walikota Bjm Ibnu Sina selalu menghadiri peringatan hari jadi Sangga Lima, Kemaren (29 Okt 2017) BPK Sangga Lima genap berusia 27 Tahun. 

Berbagai elemen masyarakat turut meramaikan dan memeriahkan hari ulang tahun BPK Sangga Lima tersebut, puluhan BPK dari Kota Banjarmasin dan Banua Enam turut berhadir, mereka sengaja diundang karena Sangga Lima berkeinginan untuk menyatukan seluruh BPK se Kalimantan Selatan, begitu Yg diucapkan Sulaiman Ketua Sangga Lima dalam sambutannya.

Walikota Ibnu Sina juga tidak menampik kontribusi Yg diberikan oleh Ormas Sangga Lima tersebut terhadap kebijakan Pemerintah Kota, banyak hal Yg sudah dilakukan oleh Sangga Lima utk kepentingan masyarakat dan kota banjarmasin, walaupun Ormas ini adalah ormas utk melawan kobaran api, namun berbagai kegiatan sosial lainnya pun juga terus diselenggarakan, baik antar anggota Sangga Lika sendiri, maupun antara Sangga Lima dengan Pemerintah Kota.

Kec. Banjarmasin  Tengah turut bangga memiliki Sangga Lima, karena mereka terus melakukan koordinasi dan komunikasi dengan pihak Kecamatan dalam melaksanakan kegiatan, dan tadi malam Sekretaris Kecamatan Banteng telah melakukan komunikasi awal untuk melakukan gotong royong bersama dengan Sangga Lima di beberapa titik diwilayah Kecamatan Banteng, kami akan mendukung kegiatan tersebut ujar Sulaiman

Jaya terus BPK Sangga Lima














Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Services