Jalan Santai Sehat Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Banjarmasin Tengah




491 tahun yang lalu ditanggal Yg sama yaitu 24 September, Kota Banjarmasin resmi menjadi sebuah kampung (kota) Yg dipimpin oleh Patih Masih, seiring berkembangnya zaman, Banjarmasin menjadi sebuah kota yang sangat dinamis, tua namun sangat cantik, dibelah oleh sungai besar yaitu sungai Martapura dan masih ada sekitar 102 sungai Yg membuat kota tua ini semakin indah, ibarat urat nadi Yg terus mengalirkan darah ke setiap organ tubuh yg memerlukan, ibarat Surga Yg dibawahnya dialiri oleh sungai-sungai.

Lurah Teluk Dalam Tadjin Noor, seluruh ASN Teluk Dalam, Ketua RW dan RT se Kelurahan Teluk Dalam mengambil inisiatif utk memeriahkan Hari Jadi Kota dengan menggelar kegiatan Jalan Santai Sehat warga kelurahan Teluk Dalam, lebih dari 1500 orang Yg mengikuti kegiatan tersebut, dihadiri juga oleh Anggota DPRD Kota Banjarmasin Bapak Matnor Ali dan dibuka oleh Camat Banteng Drs. H. Diyanoor, MA

Camat Banteng sangat mengapresiasi kegiatan ini, ucapan terima kasih pun disampaikan beliau kepada panitia penyelenggara, para tokoh masyarakat dan para pelaku usaha yang membantu, juga kepada warga Teluk Dalam Yg berkenan mengikuti kegiatan ini dari awal sampai akhir, begitu juga kepada para aparat dari Polsek Banteng dan Koramil Barat/Tengah Yg turut mengatur kelancaran kegiatan.

Kegiatan ini didukung oleh para pelaku usaha dan perbankan di Wilayah Kelurahan Teluk Dalam, seperti Pegadaian Teluk Dalam Yg memberikan tabungan emas utk 5 pemenang dan emas mulia senilai 1 gr, Bank Mandiri Teluk Dalam, PT. Ikhlas Rawasari, Tonymas Tour, CV Tropis Service, Cafe Double F,  dan para pelaku usaha lainnya, begitu juga sumbangan dari para tokoh masyarakat seperti Pa Matnor Ali yg menyumbangkan puluhan baju kaos untuk panitia penyelenggara, adapun Hadiah utama doorprize adalah sebuah sepeda gunung dari PT. Pegadaian, juga ada TV, Kipas angin dan puluhan doorprize lainnya.
(Om Te)









































Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Services