Bimtek Pelayanan




Bimtek Pelayanan yang diinisiasi oleh Kecamatan banjarmasin Tengah untuk Aparatur Sipil Negara Kelurahan se Kecamatan Banjarmasin Tengah merupakan suatu kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan di Kecamatan dan Kelurahan se-Kecamatan Banjarmasin Tengah. Kegiatan ini dilaksanakan pada Hari Rabu Tanggal 23 November 2016 bertempat di Aula Kecamatan Banjarmasin Tengah. Kegiatan dibuka oleh Camat Banjarmasin Tengah Bapak Drs. H. Diyanoor, MA, dengan Narasumber Bapak Nurkholis Madjid, Kepala Ombudsman Perwakilan Kalimantan Selatan dan Bapak Suryadi dari Bank Kalsel, adapun peserta Bimtek Pelayanan Tahap I yaitu seluruh Lurah dan 1 orang Kasi Kelurahan, tidak terkecuali ASN dari Kecamatan Banjarmasin Tengah. Camat Banjarmasin Tengah dalam sambutannya menyampaikan, bahwa secara perlahan dan berkesinambungan, pelayanan masyarakat baik di Kecamatan dan Kelurahan se-Kecamatan Banjarmasin Tengah harus terus ditingkatkan, baik mutu dan kualitas layanan, SDM/Aparatur, begitu juga sarana dan prasananya yang sangat mendukung terhadap kualitas produk dari pelayanan. Kecamatan dan Kelurahan sebagai ujung tombak dan cermin/wajah Pemerintah Kota Banjarmasin sangat berpengaruh terhadap baik/buruknya pelayanan Pemerintah Kota secara makro, untuk itu berbagai saran dan kritikan yang membangun baik dari pemerintah maupun masyarakat, dan tak lepas dukungan pendanaan dari Pemerintah Kota sangat diharapkan dalam mewujudkan pelayanan yang excellent di Kecamatan Banjarmasin Tengah khususnya dan Kota Banjarmasin pada umunya.(Om Te)




Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Services