Kamis
24 November 2016 Kecamatan Banjarmasin Tengah kembali melaksanakan Bimbingan
Teknis Pelayanan (Bimtek) Tahap II kepada Aparatur Sipil Negara di Kecamatan
maupun Kelurahan se-Kecamatan Banjarmasin
Tengah, peserta yang hadir sebanyak 30 orang terdiri dari para kasi di
Kelurahan dan staf Kecamatan Banjarmasin Tengah dengan Narasumber dari Bank
Kalsel Bapak Suriadi Pimpinan Bidang Kualitas Pelayanan Cabang (Divisi Jaringan
& Pelayanan Cabang), dan Bapak Sopian Hadi dari Ombudsman Republik
Indonesia Perwakilan Kalimantan Selatan.
Kecamatan
Banjarmasin Tengah telah membuka pembicaraan kepada Bank Kalsel sebagai “Banknya
Urang Banua”, agar Bank Kalsel dapat mendukung Kecamatan Banjarmasin Tengah
Khususnya dalam memberikan pembinaan pelayanan kepada aparatur Kecamatan dan
Kelurahan se-Kecamatan Banjarmasin Tengah, kedepannya mungkin kegiatan ini akan
berlanjut dan akan dibalut dengan perjanjian kerjasama (MoU) antara Camat Banjarmasin
Tengah dengan Bank Kalsel, hal ini dilakukan dengan tujuan perbaikan mutu dan kualitas
layanan serta sumber daya aparatur yang memberikan pelayanan kepada masyarakat
(InsyaAllah.
Setelah
selesai acara, Bapak Suriadi menyempatkan diri berbicara dengan Aparatur
Kecamatan, bahwa kegiatan ini sangat bagus untuk dilaksanakan, dan Bank Kalsel
siap mendukung dalam rangka perbaikan pelayanan kedepannya baik di Kecamatan
maupun Kelurahan se-Kecamatan Banjarmasin Tengah.
Tags:
Kecamatan