Bimtek Pelayanan Tahap II




Kamis 24 November 2016 Kecamatan Banjarmasin Tengah kembali melaksanakan Bimbingan Teknis Pelayanan (Bimtek) Tahap II kepada Aparatur Sipil Negara di Kecamatan maupun Kelurahan se-Kecamatan Banjarmasin Tengah, peserta yang hadir sebanyak 30 orang terdiri dari para kasi di Kelurahan dan staf Kecamatan Banjarmasin Tengah dengan Narasumber dari Bank Kalsel Bapak Suriadi Pimpinan Bidang Kualitas Pelayanan Cabang (Divisi Jaringan & Pelayanan Cabang), dan Bapak Sopian Hadi dari Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Kalimantan Selatan.

Kecamatan Banjarmasin Tengah telah membuka pembicaraan kepada Bank Kalsel sebagai “Banknya Urang Banua”, agar Bank Kalsel dapat mendukung Kecamatan Banjarmasin Tengah Khususnya dalam memberikan pembinaan pelayanan kepada aparatur Kecamatan dan Kelurahan se-Kecamatan Banjarmasin Tengah, kedepannya mungkin kegiatan ini akan berlanjut dan akan dibalut dengan perjanjian kerjasama (MoU) antara Camat Banjarmasin Tengah dengan Bank Kalsel, hal ini dilakukan dengan tujuan perbaikan mutu dan kualitas layanan serta sumber daya aparatur yang memberikan pelayanan kepada masyarakat (InsyaAllah.

Setelah selesai acara, Bapak Suriadi menyempatkan diri berbicara dengan Aparatur Kecamatan, bahwa kegiatan ini sangat bagus untuk dilaksanakan, dan Bank Kalsel siap mendukung dalam rangka perbaikan pelayanan kedepannya baik di Kecamatan maupun Kelurahan se-Kecamatan Banjarmasin Tengah.

Camat Banjarmasin Tengah Bapak Drs. H. Diyanoor, MA mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setiggi-tingginya kepada Narasumber yang telah meluangkan waktu untuk berbagi pengalaman dan ilmu kepada ASN lingkup Kecamatan Banjarmasin Tengah, dan mudah-mudahan semua yang disampaikan dapat diaplikasikan oleh ASN Kecamatan Banjarmasin Tengah, amien… (Om Te)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Services