KEJUARAAN WALIKOTA CUP BANJARMASIN

Pada kejuaran sepakbola yang memperebutkan piala Walikota Banjarmasin (walikota cup), telah bergulir selama 2 hari dan telah mempunyai juara baru yaitu kecamatan Banjarmasin Timur. Kejuaraan yang di ikuti oleh seluruh karyawan kecamatan se Kota Banjarmasin ini berlangsung meriah, adapun pertandingan ini dilaksanakan di Stadion 17 Mei Banjarmasin.
Final antara kecamatan banjarmasin timur dan selatan berlangsung alot, sampai 2X25 menit tidak ada satu pun bola yang masuk ke gawang masing-masing 0-0. Lalu ditentukan dengan adu tendangan penalti. Staf trantib dari kecamatan banjarmasin timur bermain sangat baik, dia memblok satu tendangan penalti, sehingga membuat Kecamatan Banjarmasin Timur menjadi juara pada kejuaran walikota cup tahun 2008 ini.
Yang tidak kalah menariknya adalah sebelum pertandingan final, di perebutkan tempat ketiga antara Kecamatan Banjarmasin Tengah dengan Kecamatan Banjarmasin Selatan Kecamatan banjarmasin Tengah berhasil menekuk dengan telak Kecamatan Banjamasin Selatan yang pada tahun lalu sebagai juara dengan kedudukan 4-0. Radiansyah mencetak gol pembukan dan penutup pada menit menit kedelapan dan 33. Diselingi gol noorsyhadi pada menit ke-13 dan Lurah Kelayan Luar, Sahbirin Noor, menit ke-27.
Para pemain Kecamatan Banjarmasin Tengah bermain sangat baik, lini belakang yang komandoi oleh Agus Satpol PP bermain sangat baik, beberapa serangan balik ke gawang Kecamatan Banjarmasin Tengah selalu patah, “kita selalu berusaha mematahkan setiap serangan yang datang, selain itu kita menerapkan offside trap, dengan harapan setiap serangan selalu patah di lini tengah” ucap Agus. Selain itu lini tengah yang pimpin oleh Noorsyahdi bermain seperti pemain profesional, lini tengah dikuasi dengan baik, dengan menerapkan formasin 4-4-2 para pemain Kecamatan Banjarmasin Tengah menerapkan gaya bermain layaknya klub-klub di liga inggris “kick and rush”, ada beberapa peluang yang seharusnya menjadi gol tetapi gagal. Seperti apa yang diucapkan oleh kepala BPP Kecamatan Banjarmasin Tengah sekaligus berperan sebagai Kiper “ ada beberapa peluang yang seharusnya bisa kita ciptakan tetapi terbuang percuma, tetapi dengan kedudukan 4-0 sudah cukup bagi kita untuk menaklukan Kecamatan Banjarmasin Selatan, angka 4-0 bukanlah hal yang mudah didapat” Ujarnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Services